Wednesday, July 9, 2014

Astagfirullah Penghinaan Terhadap Islam : " Muhammad S.A.W adalah manusia yang gila sex"


Ini saya dapatkan di sebuah forum , forum itu menghina Agama islam. Berikut adalah Hinaan - Hinaannya : 
Kenapa saya benci sama Islam?

1. Karena orang2 Islam pernah mendzolimi saya sampai saya dendam sama orang Islam

2. Karena orang2 Islam banyak membenci agama lain yaitu Kristen, Yahudi, Majusi, Katolik, dan Tionghua / Cina.

3. Karena orang2 Islam pada jahat, teroris, dengki, egois, dan penuh dengan kebencian.

Salah satu keegoisan Islam adalah senang menghina agama lain, tapi sendiri nya gak mau di hina. Islam penuh kebencian terhadap Kristen, Katolik, Majusi, dan Yahudi.

Apalagi Islam pribumi yang juga sangat membenci orang Cina dan orang Kristiani.

4. Karena Hukum Syariat Islam yang sangat kejam dan tidak berperikemanusiaan.

Masa penzinah di hukum mati? Masa murtad dari Islam di bunuh?
Masa mencuri di penggal?

5. Karena Muhammad SAW adalah manusia yang gila sex, masa bocah 9 tahun di kawinin, masa punya istri banyak banget, masa boleh poligami, Muhammad SAW pun pernah membunuh, merampok, dan memperkosa budak Kafir dengan meneriakan allohuakbar.

6. Karena tidak ada ajaran Cinta Kasih dalam Islam.

SEBENARNYA MASIH BANYAK LAGI MENGAPA SAYA MURTAD DARI ISLAM DAN MEMBENCI ISLAM... SAYA BANGGA JADI KAFIR.....

HIDUP MURTADIN DAN KAFIRUN (Ahli Kitab dan Musyrik)!!!!

No comments:

Post a Comment