Tuesday, July 1, 2014

Cara Daftar di bubblews .

Bismillah,

Bubblews adalah situs yang membayar akunnya dengan membuat artikel, ia akan mendapatkan bayaran, sebesar 0,02 USD dari setiap like atau komentar atau viewsnya,

lumayan, jika jumlah like , views, koemntarnya sejumlah 2000 , maka sehari, bisa dapat 20$ x 30 = 600 USD = sekitar 6 jutaan keataa, / bulan

Sebelumnya sudah saya posting, Bahwa bubblews benar2 membayar saya, nah, sekarang, saya akan membagikan cara mendaftar di bubblews , gratis...!


Pertama : Daftar Dulu  DAFTAR

Anda akan melihat form pendaftaran itu, isi lengkap dan klik tombol kreate

Kedua :
Setelah semuanya Lengkap dan benar, anda akan menemukan tampilan ini.. ini artinya anda sudah di terima dan siap mendapatkan uang,






Ini Artinya Akun anda sudah jadi 

Ikuti Cara Posting Artikel di bubblews

Jika ada yang perlu di tanyakan.
Silahkan Bertanya di forum

http://forumgoogleindonesia.blogspot.com/

16 comments:

  1. trs bbiar banyak yang view yg klik dll apa mesti kita share...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita harus jalin koneksi dulu. ke teman2 bubblews,,, info selanjutnya, nanti saya osting artikelnya..

      Delete
    2. makasih...dituggu info kelanjutannya

      Delete
  2. terima kasih akhy, salam sukses mau nyoba dulu

    ReplyDelete
  3. makasih banyak mas sangat membantu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2,, jangan lupa bergabung di forum bubblews - http://forumgoogleindonesia.blogspot.com/

      Delete
  4. kenapa ya gan, setiap saya logout dari bubblews akun saya gak bisa dibuka lagi?

    ReplyDelete
  5. Gan, ngeliat status agan yg di suhu eka lesmana, soal penghasilan dari bubblew yg bikin 10 akun itu gmn??? apa aman suhu Hayyil??

    ReplyDelete
  6. unky - kurang aman, itu hanya calkulasi aja.. saya 1 akun saja. waktu saya ngk cukup.. soalnya kalo 1 akun, harus bisa buat 10 artikel /hari, kalo 10 akun, brrti harus bisa buat 100 artikel/hari, mampu ??

    ReplyDelete
  7. mas saya mau tanya kok saya tidak bisa daftar di bubblews dengan alasan please enter a url

    ReplyDelete
  8. want your kid to excel in learning and creativity, here we simplify your work and provide a fun way to enhance your kid's learning skill at http://www.kidsfront.com/learn_with_fun.html

    ReplyDelete