Wednesday, July 2, 2014

5 Harga Mobil Murah Di Bawah 100 Juta Di Indonesia Juli 2014

Mobil merupakan saran transpotasi yang sangat penting di era modern ini, disaat aktivitas manusia semakin meningkat dari waktu ke waktu memang harus ditunjang sebuah saran transportasi yang akan mepermudah aktivitas kita sehari-hari, dan mobil lah solusi tepat bagi anda. Harga Mobil Murah menjadi sebuah keyword yang banyak dicari saat ini, tentu hal ini membuktikan kalau sekaran ini sudah banyak orang yang lebih memilih membeli sebuah mobil dibandingkan motor.
Perekonomian warga Indonesia yang terus meningkat sangat menunjang warga Indonesia untuk membeli sebuah mobil, apalagi ditahun ini Pemerintah sudah mencanangkan mobil murah dan hal tersebut sudah disambut hangat oleh produsen-produsen mobil dalam menghadirkan mobil murah di Indonesia. Beragam tipe mobil murah dari Toyota, Daihtasu, Nissan dan Honda siap anda pilih untuk memenuhi kebutuhan transportasi anda.
Bukan hal yang sulit untuk membeli sebuah mobil, karena banyak sekali tipe mobil di Indonesia yang dibandrol dengan harga yang murah dibawah 100 Juta, Harga Mobil Murah Di Bawah 100 Juta tentu lebih dipilih sebagian orang dibandingkan membeli mobil bekas dengan kisaran harga yang sama, namun selera setiap orang tentu saja berbeda-beda, dan bagi anda yang hanya sekedar ingin tahu tipe mobil murah apa saja yang kami maksud, kami sudah menyediakan Rangkum Daftar Harga Mobil Murah, yang bisa anda jadikan referensi sebelum membeli mobil murah di Indonesia. Langsung saja silahkan simak informasi chaneldroid.com dibawah ini.

Daftar Harga Mobil Murah

1. Harga Toyota Agya

Harga Mobil Toyota Agya 5 Harga Mobil Murah Di Bawah 100 Juta Di Indonesia Juli 2014
Harga Mobil Murah Toyota Agya
  • Agya E M/T : 99.9

2. Harga Daihtasu Ayla

Harga Mobil Daihatsu Ayla 5 Harga Mobil Murah Di Bawah 100 Juta Di Indonesia Juli 2014
Harga Mobil Murah Daihatsu Ayla
  • Ayla D M/T : 76.5
  • Ayla D+ M/T : 85.9
  • Ayla M A/T : 100.0
  • Ayla M M/T : 91.0
  • Ayla X A/T : 107.0
  • Ayla X M/T : 98.0

3. Harga Suzuki Karimun Wagon

Harga Mobil Suzuki Karimun Wagon 5 Harga Mobil Murah Di Bawah 100 Juta Di Indonesia Juli 2014
Harga Mobil Murah Suzuki Karimun Wagon
  • Karimun Wagon R GA : 77.0
  • Karimun Wagon R GL : 89.9
  • Karimun Wagon R GX : 99.9

4. Harga Datsun Go

Harga Mobil Datsu G0 5 Harga Mobil Murah Di Bawah 100 Juta Di Indonesia Juli 2014
Harga Mobil Murah Datsun G0
  • Datsun GO : 77 Juta-89 Juta

5. Harga Datsu G0 +

Harga Mobil Datsu G0 + 5 Harga Mobil Murah Di Bawah 100 Juta Di Indonesia Juli 2014
Harga Mobil Murah Datsun G0 +
  • Datsu G0 + : 84 Juta-96 Juta
 Ada 5 pilihan harga mobil murah di bawah 100 Juta  yang siap anda pilih, namun khusus untuk tipe Tata Nano dan Datsun Go, mungkin belum bisa anda jumpai di diler terdekat di kota anda, karena mobil mobil tersebut belum di rilis kepasaran, dan perkiraan kami mobil mobil tersebut siap diluncurkan ke pasaran pada awal tahun 2014, jadi tunggu saja bagi anda yang tertarik membeli Tata Nano maupun Datsun GO.

No comments:

Post a Comment