Thursday, July 3, 2014

Beberapa Cara Untuk Mendapatkan Uang Lebih



 

Bekerja pada mendapatkan beberapa sumber pendapatan pasti cara cerdas untuk pergi. Pada saat tertentu, apa pun bisa terjadi pada sumber utama pendapatan, dan bisa meninggalkan kami di tempat yang cukup ketat. Itu terbaik untuk mengatur diri untuk sukses sekarang dan dalam jangka panjang dengan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan beberapa sumber pendapatan.

Apa hobi Anda? Pernah serius berpikir untuk membuat uang dari mereka? Selalu ada cara untuk mendapatkan keuntungan dari apa yang Anda sukai. Ada orang di seluruh dunia yang tertarik untuk membeli hal-hal yang Anda suka membuat, menulis tentang atau bahkan menarik. Apakah Anda percaya atau tidak, itu adalah fakta. Orang yang berbeda menyukai hal yang berbeda. Art datang dalam segala bentuk dan mereka diinginkan di seluruh dunia oleh jutaan orang. Jadi apa yang Anda tawarkan ke dunia? :)


Berikut adalah beberapa ide yang dapat membantu dalam mendapatkan beberapa penghasilan tambahan di samping. Ada begitu banyak cara yang tak terhitung jumlahnya untuk dengan mudah menghasilkan uang, dan akan lebih mudah sekarang bahwa kita bisa membuka toko online gratis dan memasarkan diri kita di seluruh dunia pada website seperti ecrater.com, ebay.com dan zazzle.com. Siapa tahu, Anda mungkin ingin membuat beberapa ini hobi tercantum di bawah salah satu sumber utama penghasilan Anda. ;)



* Jual karya seni online / offline


Jika Anda sudah cinta membuat sketsa atau melukis, maka Anda memiliki potensi yang tak terbatas untuk mendapatkan berulang-ulang dari salinan karya seni Anda. Anda bahkan dapat menjual beberapa asli Anda kadang-kadang untuk keuntungan yang lebih besar. Orang di seluruh dunia tertarik pada berbagai jenis begitu banyak gambar dan lukisan. Jadi, jika Anda merasa bahwa Anda tidak "cukup baik" untuk menjual karya seni Anda, memprogram ulang pikiran Anda karena tidak benar, dan itu kabar baik :)


* Menjadi Ghost-writer

Apakah Anda menulis puisi, lagu, atau artikel? Kemudian Anda dapat menikmati bekerja sebagai Ghost-writer. Orang PERLU ghostwriters. Semua orang tidak selalu punya waktu, kesabaran, energi atau keahlian Anda untuk menulis apa yang ingin mereka katakan. Anda mungkin dapat mendarat banyak klien yang mungkin hanya terjadi untuk CINTA tulisan Anda. :)


* Jual kue-kue lezat Anda / makan malam


Apakah orang-orang yang pernah bilang betapa besar memasak Anda? Anda tahu berapa banyak uang yang Anda dapat membuat menjual makanan Anda? Potensi yang tak terbatas! Orang-orang mencintai diri sendiri beberapa kue-kue yang baik dan makan malam. Cobalah menjual mereka di lingkungan Anda dan melihat cara kerjanya keluar. Apakah orang yang Anda kenal menyebarkan firman seberapa baik makanan Anda. Aku akan memberitahu Anda dari pengalaman, tidak ada yang lebih dingin daripada memiliki seseorang yang khusus di daerah yang bisa melempar di dapur! : D



* Jual beats


Apakah Anda membuat musik? Ada begitu banyak website yang berbeda online yang memungkinkan Produsen Musik untuk daftar musik mereka secara gratis dan mendapatkan penjualan. Hanya siap untuk membaca beberapa baik cetak untuk memahami aturan-aturan pada setiap situs. Pelajari tentang bagaimana Anda akan mendapatkan royalti untuk pekerjaan Anda dan bagaimana benar membuat keluar kontrak untuk diri sendiri untuk pergi rute yang lebih aman. Anda ingin memastikan bahwa Anda selalu mendapatkan kredit untuk pekerjaan Anda. Anda bahkan dapat membuat website Anda sendiri dan mengiklankan ketukan Anda sendiri. Memasarkan diri juga, Anda mungkin menemukan banyak Artists di daerah Anda sendiri yang akan senang untuk membayar Anda untuk beberapa lagu baru! :)



Ini semua hanya beberapa perusahaan yang telah datang ke pikiran hari ini, yang semua bisnis yang aku sendiri tertarik dalam mengejar diriku sendiri. Mungkin minus memasak untuk saat ini lol. Jika Anda ingin menambahkan ke daftar ini merasa bebas! Semakin banyak ide-ide orang miliki, semakin baik :)


Terima kasih untuk membaca have a great day :)

2 comments:

  1. yang paling top emang jualan makanan gan, karena semua orang butuh yang namanya makanan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Takutnya nanti kalo jualan jajan, malah di abiziinn sendiriiill,, hahahaha :D

      Delete