Thursday, July 3, 2014

Bubblews Kategori


 

Curhatan seorang Bubbler :
Aku telah melihat tren baru di Bubblews akhir-akhir ini dan itu adalah bahwa banyak orang tidak memilih kategori untuk menempatkan pos mereka, tetapi meninggalkan mereka di Anime, yang merupakan kategori yang muncul secara otomatis ketika Anda pergi untuk menulis posting Anda.

Saya pertama kali melihat ini ketika melihat tulisan orang lain, tapi benar-benar terkejut ketika saya pergi ke kategori Anime. Pada saat ini, (dan ini akan berbeda jika Anda melihat sebagai pesan baru selalu ditambahkan,) ada posting sana tentang teh hijau, hadiah ulang tahun, cinta, ikan dan gereja, untuk beberapa nama.

Kerugian tidak menempatkan posting Anda di kategori yang tepat adalah bahwa Anda bisa kehilangan pembaca karena beberapa orang pergi ke kategori tertentu untuk membaca posting. Misalnya saya baru saja mendapat komentar dari seorang penulis di sini yang menyebutkan bahwa dia suka membaca posting dalam kategori seni.

Jadi, pastikan untuk menemukan kategori yang tepat untuk posting Anda. Jika Anda tidak melihat salah satu yang cukup cocok, Anda selalu dapat posting di personal, dingin atau acak.

Berbicara tentang kategori, saya tahu banyak dari kita yang berharap untuk beberapa yang baru. Saya akan senang melihat hewan peliharaan dan travel. Kategori Apa yang ingin kamu lihat?


Artikel asli : http://www.bubblews.com/news/4003535-bubblews-categories

No comments:

Post a Comment