Wednesday, July 2, 2014

:: Ditinggal dalam Mobil di Siang Bolong, Bayi Tewas Kepanasan ::


Seorang bayi perempuan tewas kepanasan di dalam sebuah mobil. Ayah sang bayi tak sengaja meninggalkannya di dalam mobil selama empat jam.

Menurut keterangan polisi Rocklege, Florida, Amerika Serikat, sang ayah yang bernama Steven Lilie membawa anaknya ke tempat kerja. Awalnya, Steven berencana menitipkan anaknya yang masih berusia 9 bulan itu di tempat penitipan anak. Namun, tampaknya Steven lupa.

Sampai di tempat kerja, Steven keluar dari mobil dan langsung masuk ke kantor. Dia tidak sadar anaknya masih ada di dalam mobil.

Parahnya, Steven sama sekali tidak ingat sampai empat jam kemudian, ada keluarga yang menelepon dan menanyainya soal si bayi. Saat itulah Steven kaget setengah mati dan langsung berlari ke mobilnya.

Mendapati anak gadisnya sudah tidak sadarkan diri, Steven berteriak kencang lalu pingsan. Seorang rekan kerja langsung memanggil nomor darurat untuk meminta bantuan.

Ambulans datang dan melarikan bayi itu ke rumah sakit. Malang, nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Diduga, bayi itu tewas akibat hawa yang teramat panas di dalam mobil. Meski dilapisi kaca film, jendela tertutup rapat sehingga suhu udara pun meningkat drastis. Apalagi, bayi itu ditinggalkan sejak pukul 1 siang, ketika matahari sedang terik-teriknya.
(Sumber: Suara.com)

Like n share

No comments:

Post a Comment