Thursday, July 3, 2014

Akan Bekerja untuk Google! [$ 105.000 / bulan]




Nah, Casper mengambil keputusan! Sampai saat ini, ia tidak yakin di mana untuk memulai karir barunya - tetapi hari ini - ia mengambil keputusan akhir!

Ada beberapa pilihan. Dan Google adalah salah satu dari mereka. Semua perusahaan yang memiliki begitu banyak untuk menawarkan, tapi Casper menemukan sesuatu yang istimewa di Google dan yang membawa dia untuk membuat keputusan ini ...

Jadi apa yang begitu istimewa tentang Google? Ini dia ...

Nah berasumsi bahwa Anda bekerja untuk Google. Dan tiba-tiba, server crash di kepala Anda dan Anda mati! (atau cara lain - Anda Hanya harus mati OK?)

Jadi apa yang terjadi selanjutnya? Nah ... Setelah Anda mati - Pasangan Anda akan menerima Setengah Gaji Anda untuk waktu 10 tahun dan anak-anak Anda akan mendapatkan $ 1000 per bulan sampai mereka mencapai 19!

Bukankah itu menakjubkan atau apa? Pernah mendengar tentang perusahaan lain melakukan hal itu?

Jadi sekarang, Casper memiliki rencana!

1. Pertama dia harus Marrry! (tidak ada istri + anak-anak tidak = tidak bermanfaat!)
2. Lalu buatlah beberapa ratus anak-anak (katakanlah hanya 100 anak-anak)
3. Kemudian dia menyelinap ke Google dan mendapatkan pekerjaan membayar $ 10.000 + per bulan!
4 Terakhir -. Ia harus DIE! (yang mudah karena Casper sudah mati!)

Jadi setelah - istri Casper (belum ditemukan) akan menerima $ 5,000 + per bulan dan anak-anaknya (belum dibuat) akan menerima $ 100.000 ($ 1000 x 100) per bulan, membawa grand total $ 105.000 pendapatan per bulan! Bagaimana keren adalah bahwa???

Sekarang ... Setiap tubuh lain ingin bekerja untuk Google? Atau pelamar untuk menjadi istri Casper? (Persyaratan: harus mampu membuat 100 + anak-anak)


PS: Cerita tentang Manfaat Google setelah kematian seorang karyawan adalah Benar ... Dan Menikah dan Membuat bagian Kids ... hehe ... Percaya apa yang Anda inginkan!

No comments:

Post a Comment