Sunday, June 29, 2014

Gerakan Muslim "WearWhite" meluncurkan Kampanye terhadap homoseksualitas



ww1 

Google News - Bahkan saat ribuan orang LGBT, teman-teman, keluarga dan pendukung berkumpul di Hong Lim Park, Sabtu untuk acara pink Dot tahunan, kampanye oleh sebagian umat Islam terhadap homoseksualitas diluncurkan - dengan cara yang kurang mencolok sedikit.

Gerakan WearWhite, sebuah inisiatif media sosial mengundang umat Islam untuk kembali ke "fitrah" mereka (fitrah) dan Sunnah (cara) dari Nabi Muhammad, diluncurkan pada 28 Juni 2014 dengan cara yang kurang mencolok dibandingkan pink Dot yang melihat dilaporkan 26.000 orang muncul di Pojok Speakers '.

The WearWhite kampanye, yang diselenggarakan oleh beberapa guru Muslim, lahir dari "pengamatan normalisasi pertumbuhan LGBT di Singapura", halaman Facebook kampanye mengatakan.

"Gerakan ini mendorong kembali ke nilai-nilai sebagaimana dibimbing oleh Islam," kelompok itu menjelaskan. "Nilai-nilai ini termasuk memprioritaskan keluarga dan perkawinan, tanggung jawab dan keadilan dan transaksi yang adil."

Ini meminta semua umat Islam "tidak berpartisipasi dalam acara LGBT pada 28 Juni", referensi yang jelas ke Pink Dot; dan untuk menekankan "kembali ke hubungan alami yang ditemukan dalam Islam."

Di jantung dari gerakan adalah keyakinan bahwa "pernikahan antara seorang pria dan seorang wanita membentuk dasar dari keluarga."

The WearWhite kampanye dengan demikian bertujuan untuk mendorong umat Islam untuk "kembali ke nilai-nilai sebagaimana dibimbing oleh Islam."

"Nilai-nilai ini termasuk memprioritaskan keluarga dan perkawinan, tanggung jawab dan keadilan dan transaksi yang adil."

Kampanye ini mendorong Wakil Perdana Menteri, Tharman Shanmugaratnam; Menteri yang bertanggung jawab atas Muslim Affairs, Yaacob Ibrahim; dan Dewan Agama Islam Singapura (MUIS), untuk menahan diri dan kesopanan antara Muslim dan komunitas gay.

Panggilan WearWhite kampanye untuk simbolis mengenakan putih untuk doa malam pada hari pertama Ramadhan, yang juga jatuh pada hari Sabtu, rupanya diperhatikan oleh banyak Muslim.

Gambar dari individu dan kelompok berpakaian dalam pakaian Islam, seperti jilbab dan thobe tersebut, yang diposting di halaman Facebook grup kampanye pada hari Sabtu.

Beberapa tampaknya diambil di berbagai masjid sekitar Singapura.

Semua gambar dari halaman Wear Putih Facebook.



 ww2ww3ww4ww5ww8ww6

No comments:

Post a Comment