Wednesday, July 2, 2014

ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN


Di kisahkan ada di suatu kampung , ada seorang DUKUN yang sangat sakti, karena kesaktiannya iya bisa mengabulkan permohonan orang, Kemudian datanglah 3 Pemuda dengan keinginan berbeda,





Pemuda pertama suka maen Perempuan alias lelaki Hidung Belang,
Pemuda kedua suka mabuk,
Kemudian datanglah pemuda ke tiga, Seorang Perokok Berat ,

Mulailah mereka meminta kepada si Dukun :
Pemuda 1 : "Saya Ingin memacari seluruh perempuan cantik di seluruh dunia"
Pemuda 2 : " Saya ingin Arak dari seluruh Merek arak yang ada di dunia"
Pemuda 3 : " Saya ingin Semua merek Rokok di seluruh dunia"

Dengan Kesaktiannya sang DUKUN berhasil memenuhi semua keinginan ketiga pemuda tersebut ,

Pemuda pertama kemudian di masukkan ke dalam GUA bersama ratusan wanita cantik dari seluruh Dunia, dan akan di buka 10 tahun kemudian,

Pemuda kedua, di masukkan ke dalam Gua kedua bersama, ratusan arak terkenal di seluruh DUNIA, dan akan di buka 10 tahun kemudian,

Pemuda Ketiga, Di masukkan kedalah Gua ketiga dengan seluruh rokok bermerek dari seluruh dunia , dan akan di buka 10 tahun kemudian,

Sepuluh tahun kemudian :

Gua pertama di buka, Maka keluarlah pemuda tersebut tinggal tulang terbungkus kulit karena melayani ratusan wanita, begitu sampai pintu GUA kemudian mati.

Gua kedua di buka, Keluarlah pemuda kedua dengan perut buncit sampai tanah, akibat terlalu banyak meminum minuman keras, kemudian mati begitu sampai ke pintu GUA,

Daaaannnnnnn,,

Gua ketiga di buka, Maka keluarlah pemuda ke 3 dalam keadaan segar bugar, bahkan lebih sehat dari 10 tahun lalu sambil berkata : " Dasar Dukun Bodoh , Knapa kamu berikan saya rokok dari seluruh dunia, tapi kamu tidak berikan saya korek api ? Gimana saya bisa menghisap rokok ?

Kemudian sang dukun membalas, " bukankah kamu tidak meminta korek api ? "

Hehehe Bersambung ...
Akhir cerita : " ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN SELAMA TIDAK BERSAMA KOREK API ATAU SEJENISNYA "

Hehehe :D gimana sobat ??
Tinggalkan komentar setelah membaca !

No comments:

Post a Comment