Sunday, June 29, 2014

Para pejabat perdagangan Obama TPP mendapat bonus besar dan kuat dari Big Banks sebagai "hadiah" untuk bergabung govt



Saya yakin wartawan investigatif terbaik di negeri ini adalah Lee Fang. Saksi berikut.

TPP, perjanjian perdagangan Trans Pacific Partnership masih dalam negosiasi, adalah perjanjian NAFTA seperti - itu akan memiliki kekuatan hukum perjanjian internasional - yang mengikat tangan setiap pemerintah yang menandatangani itu dalam berhubungan dengan perusahaan uang besar (dan yang kecil juga).

Ini termasuk pengadilan sengketa perdagangan NAFTA-gaya, juga mengikat secara hukum, di mana korps bisa menuntut kota, negara bagian, kabupaten dan negara-negara untuk kehilangan masa depan dan potensi keuntungan yang dihasilkan dari, misalnya, peraturan lingkungan, atau apa pun yang dicakup oleh perjanjian.

Dalam arti harfiah, perjanjian perdagangan ini adalah landasan dan blok bangunan pemerintahan internasional oleh perusahaan. Pengadilan NAFTA mengalahkan bahkan Mahkamah Agung AS. Penilaiannya tidak diajukan banding; para hakim tidak dipilih; Uang hanya berbicara dalam perjanjian ini dirancang dengan cermat.

Tentu, Uang ingin memiliki proses menulis mereka. TPP sedang ditulis sekarang, dan beberapa bahasa yang diusulkan akan membelenggu kemampuan pemerintah mengatur perbankan, khususnya perbankan berisiko tinggi seperti pasar derivatif. Dapatkah Anda melihat peluang suap datang? Dapatkah Anda mengatakan Citigroup atau Bank of America?

Lee Fang menulis dalam Laporan Republik (penekanan saya):
     Obama Admin TPP Trade Pejabat Menerima Bonus besar dan kuat dari Bank Big ejabat disadap oleh pemerintahan Obama untuk memimpin negosiasi   perdagangan Trans-Pacific Partnership [TPP] telah menerima bonus jutaan dolar dari Citigroup dan Bank of America, pengungkapan keuangan yang diperoleh oleh Republik Report acara.

     Stefan Selig, Bank of America bankir investasi dinominasikan menjadi Wakil Menteri Perdagangan Internasional Departemen Perdagangan, menerima lebih dari $ 9 juta bonus bayar karena ia dinominasikan untuk bergabung dengan pemerintah pada bulan November. Bonus membayar datang di samping $ 5.100.000 dalam pembayaran insentif diberikan kepada Selig tahun lalu.

Bribe corrupt politician     Michael Froman, arus Perwakilan Dagang AS, menerima lebih dari $ 4 juta sebagai bagian dari beberapa pembayaran keluar ketika ia meninggalkan CitiGroup untuk bergabung dengan pemerintahan Obama. Froman mengatakan kepada anggota Komite Keuangan Senat musim panas lalu bahwa ia menyumbangkan sekitar 75 persen dari bonus $ 2.250.000 yang ia terima untuk karyanya pada tahun 2008 untuk amal. CitiGroup juga memberikan Froman pembayaran $ 2 juta dalam koneksi ke kepemilikan dalam dua dana investasi, yang dianugerahi "sebagai pengakuan atas jasa [Froman itu] untuk Citi dalam berbagai kapasitas sejak tahun 1999." ...

Mari kita lihat - Selig, $ 14 juta. Froman, $ 6 juta. Froman di kantor, tapi Selig masih menunggu konfirmasi Senat. Aku ingin tahu apakah Demokrat jutawan di Senat akan melihat konflik kepentingan di sidang konfirmasi nya. Tebakan terbaik Anda? (Tambang juga.)
Terima kasih Street, dengan hadiah di depan saat ini

Menarik bagaimana kadang-kadang Anda dibayar setelah Anda memberikan layanan, dan kadang-kadang Anda dibayar sebelumnya. Either way, Anda dibayar untuk layanan ini.

By the way, ini benar-benar mengalahkan yang $ 180.000 per tahun itu penghubung Obama Energi, Heather Zichal, kemungkinan untuk mendapatkan. Meskipun yang akan untuk pekerjaan paruh waktu - duduk di Dewan eksportir gas fracked terbesar di negara itu - dia masih memiliki sedikit kerja yang dapat dilakukan.

Selig dan Froman, mereka mendapatkan mereka untuk ada, atau karena telah ada, atau menjadi sekitar ada ... dalam pemerintahan. Dan itu dengan desain dan depan. Fang lagi:
     Banyak perusahaan besar dengan insentif yang kuat untuk mempengaruhi bonus penghargaan kebijakan publik dan membayar insentif lain untuk eksekutif jika mereka mengambil pekerjaan dalam pemerintahan. CitiGroup, misalnya, memberikan kontrak eksekutif yang penghargaan tambahan gaji pensiun setelah meninggalkan untuk mengambil "full time posisi tingkat tinggi dengan pemerintah AS atau badan pengawas." Goldman Sachs, Morgan Stanley, JPMorgan Chase, Blackstone Group, Fannie Mae, Northern Trust, dan Northrop Grumman adalah salah satu perusahaan-perusahaan lain yang menawarkan imbalan keuangan setelah pensiun untuk layanan pemerintah.

Biaya untuk layanan tentang yang akan diberikan. Bagaimana terang-terangan ini? Sangat, aku akan mengatakan.

Ada lebih banyak di bagian besar Fang. Saya ingin mengirim Anda di sana daripada kutipan terlalu banyak. Bagian kedua dari artikelnya berisi penjelasan lebih lanjut tentang saya "Pengadilan NAFTA-style" komentar. Ini benar-benar seburuk yang Anda pikirkan itu - satu-dunia-pemerintah menakutkan - dengan Exxon dan Goldman Sachs dan Google dan Pfizer menjalankan pertunjukan.

No comments:

Post a Comment